Minggu, 10 Januari 2010

My God help me

Ya ampun aku ngrasa semesteran aku kali ini aku mulai menurun g kayak sebelumnya entah apa yang ada dalam pikiran ku kali ini
Sungguh aku pun tak mengerti
Ato di kelasku sungguh terlalu banyak saingan (hahaha)
Ato aku sekarang jadi tambah males
Ato maple skrang makin sulit (ya jlaz la udh sma kale…)
aku udah berusaha se
tapi ya gimana lagi
semuanya udah berlalu
Dan g mungkin bisa terulang untuk ke 2 kalinya
Disisi lain aku ingin semua nilai” maple ku g da penurunan dan berharap bisa naik
Karena aku g mau ngecewain ke 2 ortu ku

Kalo aku ngereview jaman” ny aku maseh smp ama ama
Sumpa buedaaaaaaaaaaaaaa banget
Dulu tu kyk na w rajin always tu yang namanya ngrjakn PR [di ruma]
Huaaaaa
Tapi kali ini pling Cuma dikit kalo g bisa ya di tinggal kerkan aja besok d skul
Truz yang namanya ULANGAN dulu entah hapalan ato hitungan pasti bisa ngerjakan diri [kadang” nyonto se]
Eeee sekarang kalo udah binggung blanKkkkkkkkk ilang smua apalan ne
Hummmmmmmmmmfffffffff

Yaaaaaaaaahhhhhhhh
Mau gimana lagi aku udh usaha
Dan semester depan harus lebih baek lagi

SEMANGGGGGGGAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTT

0 komentar:

Posting Komentar